• 27 April 2024

Tingkatkan Stamina dengan Kambing Muda

uploads/news/2021/05/tingkatkan-stamina-dengan-kambing-1175292f493a3fc.jpg

"Daging kambing, apalagi kambing muda itu sangat amouh sekali untuk menaikan stamina pada laki-laki karena mempengaruhi aliran darah semakin lancar"

JAKARTA - Selain daging sapi, daging kambing juga biasanya jadi santapan istimewa bagi sebagian orang. Daging kambing sendiri punya tekstur dan aroma yang khas, sehingga ia disukai oleh sebagian orang. Di balik tekstur dan aromanya yang khas, ternyata ada alasan tersendiri kenapa daging kambing begitu disukai. Salah satunya, soal khasiat daging kambing yang dipercaya bisa tingkatkan gairah seksual pada laki-laki. 

Anggapan bahwa daging kambing sebagai makanan afrodisiak, zat yang mampu meningkatkan gairah seksual sebenarnya sudah ada sejak zaman dahulu. Daging kambing mengandung senyawa asam amino bernama L-arginin, yang bekerja melebarkan pembuluh darah pada tubuh. Pembuluh darah yang melebar tersebut akan melancarkan aliran darah dan secara tidak langsung akan meningkatkan libido pria. Peningkatkan aliran darah segar dari jantung ke testis juga bisa membantu memicu produksi hormon seks testosteron.

Baca juga: Intip Sapi Limosin Seharga Mobil

"Daging kambing, apalagi kambing muda itu sangat ampuh sekali untuk menaikan stamina pada laki-laki karena mempengaruhi aliran darah semakin lancar," ungkap Wahyu, Pemilik peternakan Wahyu Farm yang terletak di Pamulang, Tangerang Selatan.

Pembuluh darah yang melebar dapat melancarkan aliran darah secara tidak langsung meningkatkan libido pria. Peningkatan aliran darah segar dari jantung ke testis memang dapat membantu memicu produksi hormon seks testosteron. Selain itu, kandungan zat besi dalam daging kambing muda merah juga dipercaya membantu meningkatkan produksi testosteron.

Baca juga: Perhatikan Syarat Beli Hewan Qurban

Hal tersebut dibuktikan langsung dengan Wahyu, ia menceritakan salah satu rekannya yang sudah menikah sejak lama dan ingin sekali mempunyai momongan namun tak kunjung diberikan. Wahyu menyarankan untuk sang suami dan istri memakan daging kambing muda, beberapa bulan kemudian sang istri hamil.

"Iya jadi ceritanya ada rekan saya, teman dekat dia sudah lumayan lama lah menikah terus ingin sekali punya anak, tapi belum dikasih kan lalu saya saranin untuk coba deh makan daging kambing muda eh ngga lama beberapa bulan Alhamdulillah istrinya hamil," ujar Wahyu.

Baca juga: Pentingnya Suntik Otot Bagi Ternak

Selain bisa meningkatkan gairah seksual, daging kambing juga mengandung protein yang bermanfaat untuk pembentukan otot. Manfaat ini tentunya berguna bagi laki-laki yang sedang menjalani program pembesaran otot. Asupan protein yang tidak memadai bisa mempercepat dan memperburuk pengecilan otot. Hal ini juga bisa meningkatkan risiko sarkopenia atau suatu kondisi degenerasi otot seiring bertambahnya usia. Jika sahabat tani ingin memperbesar otot, konsumsilah daging kambing muda dan diiringi makanan tinggi protein lain secara teratur.

Baca juga: Ini Penyebab Kambing Boer Mahal

Related News