• 9 Agustus 2020

700 Kartu Asuransi Nelayan Bateng

uploads/news/2020/02/700-kartu-asuransi-nelayan-11877c47073483a.jpg
SHARE SOSMED

Baru kita yang menganggarkan dari dana APBD, tapi dilakukan tidak sekaligus, secara bertahap 700 kartu asuransi nelayan akan dibagikan kepada para nelayan di Bangka Tengah dan akan mulai tahun ini.”

BANGKA TENGAH - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, terus meningkatkan pelayanan kepada nelayan. Hal itu di buktikan dengan akan menerbitkannya 700 kartu asuransi nelayan yang ada di Bangka Tengah.

"Kami akan siapkan 700 kartu asuransi bagi nelayan dan sumber dananya dari APBD, kartu asuransi nelayan itu sebagai bentuk komitmen pemerintah daerah dalam membantu masyarakat nelayan, Tentu harapan kami dengan kartu asuransi itu bisa membuat nelayan lebih tenang selama melaut menangkap ikan," ujar Bupati Bangka Belitung, Ibnu Saleh, saat memberikan bantuan kartu asuransi nelayan di Desa Tanjungpura, Selasa (11/2).

Baca juga: Kartu Asuransi untuk Nelayan Bateng

Ia mengklaim, hingga saat sekarang ini baru Kabupaten Bangka Tengah yang menganggarkan anggaran asuransi bagi para nelayan, dengan menggunakan dana APBD.

"Baru kita yang menganggarkan dari dana APBD, tapi dilakukan tidak sekaligus, secara bertahap 700 kartu asuransi nelayan akan dibagikan kepada para nelayan di Bangka Tengah dan akan mulai tahun ini,"pungkasnya.

Baca juga: Sidolpin, Aplikasi untuk Nelayan Bateng

Comment

Related News

Jagad Tani App Download

Free Sign & Download, Android App