• 28 September 2021

Bateng Bertumpu pada Pupuk Organik

uploads/news/2020/02/bateng-bertumpu-pada-pupuk-62544e8964c9651.jpg
SHARE SOSMED

Ini merupakan upaya kita dalam meningkatkan ekonomi kerakyatan dari sektor pertanian, peternakan, perikanan dan kehutanan, untuk menunjang itu semua kami pemerintah daerah terus meningkatkan produksi MA11.”

BANGKA TENGAH - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terus mengembangkan pupuk dan pakan ternak organik, MA11. Hal ini dilakukan dalam upaya menyejahterakan dan meningkatkan ekonomi masyarakat dari sektor pertanian, peternakan, perikanan serta kehutanan, dan juga menjalankan program ekonomi kerakyatan.

"Ini merupakan upaya kita dalam meningkatkan ekonomi kerakyatan dari sektor pertanian, peternakan, perikanan dan kehutanan, untuk menunjang itu semua kami pemerintah daerah terus meningkatkan produksi MA11. Mengingat, kebutuhan masyarakat petani sangat tinggi, karena MA11 merupakan pupuk, pakan organik yang sangat cocok dalam meningkatkan produktivitas petani, serta menekan biaya produksi, dengan biaya produksi yang rendah dan produktivitas meningkat, ekonomi dan kesejahteraan para petani terus meningkat," ujar Bupati Ibnu Saleh, Sabtu (1/2).

Baca juga: Bateng Bangun Gudang Panen Cabai

Selain itu, ia mengatakan bahwa pupuk organik MA11 ini sangat cocok untuk semua bidang, baik itu pertanian, peternakan, perikanan dan kehutanan.

"Cocok untuk semua sektor, sehingga produktivitas meningkat dan biaya produksi menurun, kesejateraan para petani terus meningkat dan berkembang," tutupnya.

Baca juga: Bateng Terus Kembangkan Budidaya Malada

Related News

Jagad Tani - Petaninya Milenial App Download

Free Sign & Download, Android App