• 20 September 2021

Aquatic & Aquascape Hobbies 2021

uploads/event/2021/03/aquatic-aquascape-hobbies-24342d42a7fe2ba.jpg
SHARE SOSMED

Aquatic & Aquascape Hobbies 2021 kini kembali diselenggarakan di Jakarta. Pasalnya hampir setiap tahun, pameran ikan hias hadir untuk mengenalkan kepada masyarakat supaya dapat melihat warna warni cantiknya ikan hias yang kini tengah menjadi primadona. Acara ini berlangsung dari tanggal 22 Maret – 04 April 2021 di Piazza, Ground floor, Gandaria City Mall.

Dalam pameran ini terdapat ikan cupang dari berbagai jenis dengan kisaran harga mulai dari Rp.100.000 hingga jutaan rupiah, selain itu tersedia pakan-pakan ikan dari berbagai produk, dan berbagai macam aksesoris serta aquascape.

Pameran ikan hias ini terdiri dari 9 pemilik fish farm dan aquascape. Ada berbagai jenis cupang mulai dari Half Moon, Giant, Crown Tail dan sebagainya.

Riyan Oktarizvansyah, sebagai penanggung jawab pameran menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu pendapatan pedagang ikan hias. “Karena ingin membantu seller-seller cupang, dengan menyediakan wadah disini. Supaya mereka bisa merasakan gimana rasanya jualan di dalam mall, cupang juga bisa lho dijual di dalam mall,” tuturnya saat di temui tim Jagadtani.id, Rabu (25/03/21)

Mereka (seller) sendiri yang bilang, biasanya ikan dijual di luar misalkan 50 ribu, disini bisa jual 300 rb.. 350 rb,” ucapnya.

Selama masa pandemi, banyak pekerja kantoran beralih profesi menjadi peternak. Salah satunya ikan hias. Jumlah peminatnya banyak dan pecinta ikan hias dikatakan sebagai hobi maka untuk sasaran acara ini pun tidak ada batasan usia.

Para pedagang juga menjelaskan bahwa dimasa pandemi ini penjualan ikan hias sedang banyak diminati, dan merupakan bisnis yang menjanjikan.

 

Comment

Event News

Jagad Tani - Petaninya Milenial App Download

Free Sign & Download, Android App