• 5 April 2020

Cegah Covid-19 dengan Madu Hijau

uploads/news/2020/03/cegah-covid-19-dengan-madu-2956322305614ff.jpg
SHARE SOSMED

Madu Hijau memiliki banyak khasiat, salah satunya adalah sebagai zat anti peradangan dan infeksi pada lambung.

JAKARTA - Wabah Covid-19 atau yang dikenal dengan virus corona di sejumlah negara, membuat ke khawatiran dan kepanikan di kalangan masyarakat. Di tengah merebaknya virus corona, imunitas tubuh sangat dibutuhkan. Salah satunya dengan mengkonsumsi madu yang dapat memberikan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh.

Saat ini ada salah satu jenis madu yang dinilai mampu meningkatkan imunitas tubuh, yaitu madu hijau. Salah satu inovasi madu hijau yang diproduksi PT Herbal Putih memiliki kandungan yang bisa menangkal virus corona dan menambahkan imunitas tubuh dengan mengkonsumsi secara rutin. Selain itu, madu hijau juga dapat mengobati infeksi pada lambung dan menetralisir asam lambung.

Baca juga: Bentengi Tubuh dengan Konsumsi Bayam

Dilansir dari Liputan6.com, produksi madu hijau berawal dari kreativitas dan penelitian mahasiswa di salah satu universitas di jawa barat dan telah mendapatkan sertifikat resmi pengolahan madu herbal di Indonesia. Warna hijau pada madu merupakan zat hijau daun yang berasal dari beberapa daun herbal, seperti daun kelor, daun saga, daun afrika, spirulina, dan daun sirih yang berfungsi untuk membersihkan racun di dalam tubuh.

“Sejak wabah virus corona, madu hijau jadi laris, bahkan sampai kehabisan stock karena manfaatnya yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh,” ungkap Hizrah Bacan, pemilik PT Herbal Putih yang memproduksi madu hijau seperti melansir Sindonews.com.

Baca juga: Tanaman Bandotan sebagai Antiseptik Desinfektan

Saat ini, madu hijau menjadi terobosan baru di dunia kesehatan Indonesia, terutama bagi mereka yang ingin kembali pada pengobatan alami atau herbal.

Comment

Related News

Jagad Tani App Download

Free Sign & Download, Android App