• 20 September 2021

Kopi Baru untuk Pencinta Vespa

uploads/news/2021/05/kopi-baru-untuk-pencinta-963095518689e75.jpg
SHARE SOSMED

“Kopi itu sudah menjadi bagian dari keseharian aku saat kerja, santai, dan berbagai momen lainnya. Terlebih kali ini aku membuat menu yang didesikasikan khusus untuk pencinta otomotif khususnya Vespa Classic, pas banget sama hobiku juga"

JAKARTA – Para pecinta kopi selalu berinovasi menciptakan jenis-jenis kopi terbaru dengan memanfaatkan kekayaan alam yang ada di Indonesia. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Arah Kopi.

Untuk Sahabat Tani pecinta motor Vespa, wajib mencoba nih menu baru yang dibuat oleh Arah Kopi dengan mencirikan kopi tersebut sesuai karakter para pecinta motor vespa, yaitu berani, pekerja keras, suka bertualang dan mencintai keaslian cita rasa kopi Indonesia.

Baca Juga : Kopi Termahal dari Kotoran Gajah

Arah kopi berkolaborasi dengan barista Viki Rahardja, menghadirkan menu unik tersebut dengan nama Es Kopi Asli Vespa dan Es Kopi Asli Pulen.

“Kopi itu sudah menjadi bagian dari keseharian aku saat kerja, santai, dan berbagai momen lainnya. Terlebih kali ini aku membuat menu yang didesikasikan khusus untuk pencinta otomotif khususnya Vespa Classic, pas banget sama hobiku juga,” kata Viki, saat peluncuran kolaborasi menu barunya, mengutip dari Antara.

Nah, Es Kopi Asli Vespa ini terbuat dari campuran antara kopi asli Indonesia dengan aroma dan rasa pandan ditambah cold foam, sementara Es Kopi Asli Pulen merupakan perpaduan antara kopi asli Indonesia dengan susu segar yang ditambahkan rasa pandan dengan toping caramel.

Baca Juga : Perbedaan Kopi Arabika dan Robusta

Selain menu baru yang telah hadir, konsumen yang membeli produk ini akan mendapatkan voucher untuk memenangi hadiah utama sebuah Vespa klasik yang dibangun bengkel Vespa Pvlen.

“Ini merupakan sebagai bentuk apresiasi Arah Kopi bersama Vespa Pvlen kepada semua teman-teman yang telah mendukung movement #BeraniMulai dari awal hingga sebesar ini,” ujar Akbar Kemas, Head of Creative Arah Kopi.

Baca Juga : Manfaat Ampas Kopi, Jangan Dibuang

Lebih lanjut, Akbar menjelaskan “Bersama Pvlen nantinya motor yang dibangun akan mengusung keaslian konsep 80’s namun dengan tambahan modifikasi masa kini untuk menambahkan kenyamanan baik saat dipakai sehari-hari atau perjalanan jauh. Hal ini sama seperti Arah Kopi yang menggunakan biji kopi asli Indonesia dan dipadukan dengan flavour masa kini untuk menciptakan cita rasa terbaik,” jelas Akbar.

Akbar menambahkan bahwa Vespa Pvlen merupakan salah satu garage terbaik yang telah bekerjasama dengan Arah Kopi untuk mendukung gerakan ini. Para pecinta kopi dan vespa disatukan melalui menu unik yang hadir karena menikmati kopi sembari membahas hobi akan vespa, menjadi dua kegiatan yang banyak digemari oleh generasi muda Indonesia.

Baca Juga : Kopi Solok Melejit hingga Amerika

Related News

Jagad Tani - Petaninya Milenial App Download

Free Sign & Download, Android App