• 20 September 2021

Pasar Barter Nusantara

uploads/event/2021/03/pasar-barter-nusantara-40856d95662002b.jpg
SHARE SOSMED

Pasar Barter Nusantara kini hadir untuk mengembalikan Ketahanan Pangan masyarakat. Millenials Farmer menerangkan bahwa Public Farm bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Kasihan dan Bumdes Bangunjiwo. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 28 Maret 2021 di Kopi Sawah Wisata Edukasi, Kajigelem, Bangunjiwo, Yogyakarta.

Tersedia berbagai macam bahan pangan beserta barang seperti bibit, hasil pertanian, alat pertanian, pupuk dan lain-lain. Acara tersebut dibuka untuk seluruh warga masyarakat yang ingin menukarkan barang atau pangannya. Namun tidak disarankan menggunakan plastik sekali pakai supaya untuk mencegah pencemaran lingkingan. Tidak disarankan juga untuk menukar pupuk dan obat-obatan pertanian.

Acara ini dimulai pukul 06.00 am - 09.00 am terdapat acara diskusi eksklusif dengan topik "Tren Pertanian Teknologi Modern Organik Rumahan, Sebagai Solidaritas Mempertahankan Lahan Hijau dari Sebuah Pemukiman Baru". Menghadirkan Adam Gurba sebagai Seniman dan Relawan dari Polandia serta Yuni Sapto Hudoyo sebagai Budayawan.  

 

Comment

Event News

Jagad Tani - Petaninya Milenial App Download

Free Sign & Download, Android App