• 20 September 2021

Selebgram Raih Penghargaan dari KKP

uploads/news/2019/12/selebgram-raih-penghargaan-dari-92000ecde531c80.png
SHARE SOSMED

JAKARTA - Ngikan, restoran seafood ini baru saja dibuka pada awal Oktober 2019. Meski baru berusia kurang lebih tiga bulan, Ngikan rupanya sudah memiliki beberapa cabang di beberapa wilayah di Indonesia. Perkembangan tempat makan ini melejit lantaran sang pemilik yaitu Niko al Hakim dan Rachel Vennya merupakan selebriti Instagram atau biasa disebut Selebgram. Wajar, masyakarat atau followers mereka pun langsung menyerbu restoran sampai rela antre berjam-jam demi menikmati sepotong ikan dory dengan nasi dan aneka sambal. Ditambah lagi harganya yang terjangkau, harga satu porsi ngikan hanya Rp19.000.

Dalam akun Instragam milik Niko, @okintph, pada Sabtu (14/12). Restoran Ngikan baru saja mendapat penghargaan sebagai “Gerakan Memasyarakatkan Ngikan” kategori Restoran.

“Alhamdulillah, ngikan mendapat penghargaan “Gerakan Memasyarakatkan Ngikan” kategori restoran dari Kementerian Kelautan dan Perikanan Indonesia. Semoga kami bisa terus mengikankan Indonesia. Terimakasih pak @edhy.prabowo,” tulis Niko dalam akun instagramnya.

Penghargaan tersebut diterima Niko saat menghadiri perayaan Hari Ikan Nasional Ke-6 yang diadakan di Jakarta Convention Center, 12-14 Desember 2019. Selain itu, Niko juga memposting foto dirinya bersama dengan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo di akun Instagram-nya.

Related News

Jagad Tani - Petaninya Milenial App Download

Free Sign & Download, Android App